BeritaSiaran Pers

Anggota DPRD Kota Bima Dilantik

Rapat paripurna dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih. dalam Sambutannya menyampaikan beberapa prestasi serta agenda yang telah dilaksanakan anggota DPRD Kota Bima selama masa bakhti 2014-2019 yang bersinergi dengan pemerintah daerah guna menunjang program pembangunan  Kota Bima baik fisik dan non fisik. Syamsurih juga menyampaikan terimakasih kepada seluh anggota dewan yang telah usai masa bhaktinya, atas segala pengabdian serta dedikasinya nya selama 5 tahun menjabat.

DPRD Kota Bima gelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Janji  Anggota DPRD Kota Bima Masa Bhakti 2019-2024 di Convention Hall, selasa (24/9/2019). Rapat paripurna tersebut di hadiri oleh Walikota Bima, Wakil walikota Bima, Bupati Bima, Bawaslu, KPU, Dandim 1608/Bima, Kapolres  Bima Kota, Ketua Pengadilan, Ketua MUI Kota Bima, Ketua Partai politik serta kerabat dan simpatisan 25 Anggota Dewan terpilih.

Selanjutnya sekretariat DPRD Kota Bima Membacakan Surat Keputusan Gubernur NTB terkait dengan usainya masa Bhakti Anggota DPRD Kota Bima periode 2014-2019 serta penetapan Anggota DPRD Kota Bima masa Bhakti 2019-2024 dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta penyematan PIN Anggota Dewan Terpilih oleh ketua pengadilan Bima.

Setelah pengambilan Sumpah, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan tentang penetapan Ketua DPRD Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *