Agenda KegiatanBerita

Bawaslu Kota Bima Gelar Rapat Penyusunan Rencana Kerja

Kota Bima, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bima menggelar rapat Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Bawaslu Kota Bima Tahun 2022 di ruang rapat Bawaslu Kota Bima, (Senin, 7 Februari 2022).

Hadir dalam rapat Ketua Bawaslu Kota Bima Muhaemin, S.Pd.I, Kordiv. SDM, Organisasi, Data dan Informas Asrul Sani, SE, Kordiv Pengawasan, Hubungan Lembaga dan Hubungan Masyarakat Idhar, S. Sos, Koordinator Sekretariat Bawaslu Subhan, ST dan Sataf Bawaslu Kota Bima.

Dalam pengantarnya Kordiv. SDM, Organisasi, Data dan Informas Asrul Sani, SE mengatakan bahwa pada 3 Februari 2022 kami menghadiri kegiatan evaluasi program kerja SDM 2021 dan Singkronisasi Program Anggaran SDM 2022 dirunag rapat Bawaslu Provinsi NTB.

“harus ada singkronisasi program kegiatan Bawaslu di Tahun 2022”, jelasnya.
Lebih lanjut Asrul Sani menyampaikan bahwa untuk tahun 2022 program kegiatan kerja berorientasi pada penguatan kinerja kelembagaan dan penggunaan anggaran yang efisien dan akuntabel”, tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Bima Muhaemin menyampaikan rencana kegiatan divisi penyelesaian sengketa Bawaslu Kota Bima mulai dari non tahapan dan tahapan.

“divisi HPPS sudah merangkum program kegiatan Bawaslu Tahun 2022”, ujarnya.
Pada tahun anggaran 2022 lebih ditekankan pada capacity builtding mengingat pada tahun 2022 tidak ada Pemilu dan Pemilihan dan anggaran yang terbatas maka dari itu diperlukan kreasi dan inovasi untuk menciptkan kegiatan yang inovatif dan informatif,” tutupnya.

(Humas Bawaslu Kota Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *