BeritaPUBLIKASI

Bawaslu Kota Bima Gelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Suasana pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77, (Rabu, 17/8/2022) di halaman Kantor Bawaslu Kota Bima

Kota Bima, Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Bima menggelar upacara bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-77 RI, (Rabu, 17/8/2022) di Halaman Kantor Bawaslu Kota Bima.

Dalam acara tersebut Koordinator Divisi SDM, Data, dan Informasi Asrul Sani, SE bertugas sebagai inspektur upacara yang dihadiri anggota, korsek dan jajaran staf Bawaslu Kota Bima.

Asrul Sani dalam arahannya menyatakan, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat itulah tema hari ulang tahun ke- 77 Republik Indonesia.

“kita harus bangkit setelah virus corona merubah hampir semuanya. Beberapa usahamasyarakat runtuh dengan kerugian tak terkira, banyak kegiatan gagal tidak terlaksana”, ujarnya.

Banyak masyarakat seakan tak bisa berbuat apa-apa bahkan beberapa anak bangsa menjadi yatim ditinggal wafat orang tuanya dan saat ini kita perlu bersyukur karena virus corona hampir tidak terdengar lagi kabarnya memberikan kesempatan bagi kita untuk bangkit bersama membangun kembali apa yang telah sirna.

“kita harus bangkit lebih kuat, sekuat pahlawan bangsa kita, mereka dulu berjuang untuk merdeka dengan bergemilangan darah mengorbankan nyawa agar anak cucunya bisa hidup meredeka”, serunya.


Koordinator Divisi SDM, Data, dan Informasi tersebut mengajak jajaran staf Bawaslu Kota Bima, ayo kita langkahkan kaki, ayunkan tangan, gerakkan badan agar dapat berpikir cerdas, bekerja keras demi Idnonesia yang lebih makmur jaya dan sentosa.

“sudah 77 Tahun Idnoensia Merdeka. Sudahkan kita mengisinya dengan apa yang diharapkan oleh para peejuang, sudahkah kita melakukan apa yang seharusnya kita lakukan atau kita hanya bisa berkomentar mengeluh dengan menyalahkan lingkungan diri kita”, pintanya.

Diakhir arahanya ia menyatakan, bulan Agustus bulanya Kemerdekaan Indonesia, bulanya HUT Bawaslu Kabupaten/Kota ke- 44.

“Memperingati 4 tahun Hut Bawaslu Kabupaten/Kota bertepatan dengan dimulainya tahapan pemilu 2024, catatan yang kita dapat dari tahun ke tahun Bawaslu semakin menjadi baik, semoga kita terus bisa berkontribusi nyata untuk lembaga” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *