Berita

Bawaslu Kota Bima Ikuti Jalan Santai, Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Demokratis

Bawaslu Kota Bima Ikuti Jalan Santai di Car Free Day dan Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Demokratis di Jl. Udayana Mataram, Minggu (18/6/2023).

Jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan apel siaga pengawasan yang digelar oleh Bawaslu NTB sehari sebelumnya yang diikuti oleh Bawaslu Kabupaten/Kota dan Panwascam se-NTB dan dibuka oleh Anggota Bawaslu NTB, Hasan Basri dan Yuyun Nurul Azmy.

Sebelum pelepasan peserta jalan santai, Yuyun memberikan sambutan dan menyampaikan kepada seluruh pengawas pemilu untuk menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas.

Hal senada juga disampaikan Hasan sebelum melepas peserta jalan santai. “Tetap fokus dan semangat dalam menjalankan tugas mengawasi Pemilu” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Bima, Muhaemin menyampaikan momen ini menjadi sarana sosialisasi untuk menyebarkan pesan dukung pemilu damai dan jujur, menolak politik uang, politisasi SARA, hoaks, Netralitas ASN, kampanye di tempat ibadah & lembaga pendidikan kepada masyarakat guna mewujudkan pemilu yang Demokratis dan bermartabat.

Kami turun dengan 32 personil, ketua dan anggota, Koordinator sekretaiat Bawaslu Kota Bima, anggota Panwaslu Kecamatan serta serta Kepala sekretariat dari 5 Kecamatan se-Kota Bima, Lanjut Muhaemin. (Humas Bawaslu Kobi)

Foto by: Marwan’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *