BeritaSiaran Pers

Bawaslu Kota Bima Menang Telak Atas KSB

Tim Futsal Bawaslu Kota Bima menang telak 5-0 atas Tim Futsal Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat dan berhak lolos kebabak berikutnya pada turnamen Futsal Bawaslu NTB CUP di Mataram kamis malam (15/8/2019).

Tim yang dimotori langsung oleh ketua Bawaslu Kota Bima Muhaemin ini merupakan pemain yang lolos seleksi yang dilakukan sehari sebelum keberangkatan ke Mataram dari total 19 staf Bawaslu Kobi yang mengikuti seleksi. seleksi pemain membuahkan hasil, kami menang telak dan tidak sia-sia kami menempuh perjalanan yang cukup jauh ungkapnya. sementara itu, Koordinator SDM Asrul Sani, SE yang juga striker TIM Bawaslu Kobi mengatakan kemenangna perdana ini adalah langkah awal yang baik dan kita tidak boleh terus euforia dengan kemenagan ini, karena lawan berikutnya tentunya akan lebih berat.

Senada dengan Kordiv. SDM, Idhar, Sos mengungkapkan, kemenangan ini modal bagus bagi tim karena lawan kita selanjutnya adalah tuan rumah yaitu Tim devisi sengketa Bawaslu NTB yang sebelumnya juga menang atas tim Kab. lombok Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *