Berita

Bawaslu Kota Bima Meriahkan Turnamen Futsal KORPRI Cup 2020

Bawaslu Kota Bima.-Tim Futsal Bawaslu Kota Bima turut memeriahkan turnamen futsal KORPRI Cup 2020. Turnamen ini dibuka sejak tanggal 28 November 2020 di lapangan Futsal Kharisma Kota Bima dan diikuti sebanyak 40 tim dari dinas, instansi dan badan dan sekolah lingkup Pemerintah Kota Bima ditambah tim tamu dari Perguruan Tinggi dan Polres Bima Kota.

Pada turnamen yang dibagi kedalam 8 grup yang masing-masing grup terdiri dari 4 tim. Tim Bawaslu Kota Bima sendiri menempati Grup B yang terdiri dari Tim Rasanae Barat yang juga sebagai juara bertahan KORPRI Cup 2019, PUPR, MTsN 3 Kota Bima dan Bawaslu Kota Bima.

Ketua Bawaslu Kota Bima Muhaemin mengatakan, keikutsertaan Tim Futsal Bawaslu Kota Bima sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan hari KORPRI tahun 2020. Selain itu juga sebagai wadah silaturahmi antara dinas, instnasi dan badan yang ada di lingkup pemerintahan Kota Bima dengan Bawaslu Kota Bima. Mengingat lembaga Bawaslu Kabupaten Kota sebagai lembaga baru dalam jajaran penyelenggara pemilu di daerah.

“Momen ini kita manfaatkan selain untuk bersilaturahim juga untuk lebih mengenalkan Bawaslu kepada masyarakat luas. Karena tidak sedikit yang belum mengetahui Bawaslu dan masih menyebutnya Panwaslu,” jelas Muhaemin.

Dirinya berharap, dengan mengikuti turnamen futsal ini, masyarakat akan lebih luas mengenal Bawaslu Kota Bima yang sekarang menjadi sebuah lembaga yang permanen di kabupaten Kota, khususnya di Kota Bima. Sehingga masyarakat tidak lagi menyebutnya panwaslu tetapi akan lebih familiar menyebutnya Bawaslu Kota Bima.

“Semoga dalam turnamen ini kita bisa masuk final, atau kita meraih juara. Tentu nama Bawaslu akan lebih familiar di tengah masyarakat,” harap Ketua Bawaslu Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *