Berita

Bawaslu Kota Bima Peduli Korban Banjir di Kabupaten Bima

Anggota Bawaslu Kota Bima ketika menyerahkan paket bantuan kepada warga terdampak banjir Kabupaten Bima

Bima, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawasu) Kota Bima menunjukkan kepeduliannya kepada para korban bencana banjir yang melanda sejumlah desa di wilayah Kabupaten Bima dengan turun langsung ke sejumlah desa terdampak banjir dengan menyerahkan paket bantuan.

Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Bima menyerahkan langsung paket bantuan berupa ember, sabun mandi, deterjen, sikat lantai, minyak kayu putih, tikar, dan sapu kepada warga terdampak banjir khususnya di wilayah Kecamatan Bolo, Senin (5/4/2021).

Ketua Bawaslu Kota Bima Muhaemin mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan hasil donasi dari seluruh jajaran Bawaslu Kota Bima baik pimpinan, Koordinator Sekretariat maupun staf.
“Semua jajaran Bawaslu Kota Bima turut serta dalam kegiatan ini. Begitu juga saat penyerahannya semua terlibat,” kata Muhaemin yang didampingi Koodinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Idhar di Desa Rato Kecamatan Bolo.

Muhaemin mengaku, bantuan tersebut sebagai wujud rasa prihatin dan kepedulian Bawaslu Kota Bima kepada warga terdampak banjir. Guna sedikit meringankan beban mereka.

“Kita harap bantuan ini bermanfaat bagi keluarga kita yang tertimpa musibah banjir,” harapnya (Humas Kota Bima)

Sehari sebelumnya Koordinator Divisi SDM, Organisasi Data dan Informasi Asrul Sani juga turun memberikan bantuan tanggap darurat berupa nasi bungkus, mie instan dan air mineral. Termasuk kepada salah seorang keluarga Bawaslu Kota Bima yang juga terdampak banjir di Kecamatan Bolo

2 komentar pada “Bawaslu Kota Bima Peduli Korban Banjir di Kabupaten Bima

  • Semoga Bawaslu makin hari makin dewas serta makin peduli.. semngat terus Bawaslu jadikan negeri ini aman dan menjadi lebih maju

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *