Berita

Bawaslu Kota Bima Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bima Rapat Fasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu, Selasa (25/7/2023)di ruang rapat Bawaslu Kota Bima.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf Bawaslu Kota Bima yang dipimpin oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bima Subhan ST.

Dalam arahnya Subhan, ST menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan jiwa kepemimpinan dan kemampuan manajerial dalam pelaksanaan tugas, memberikan penguatan budaya kerja soliditas, integritas, mentalitas dan profesionalitas, serta peningkatan kapasitas SDM Bawaslu Kota Bima.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk pembinaan, peningkatan kapasitas dan kualitas pengawas pemilu, juga dalam kerangka membangun komunikasi dalam melaksanakan tugas, berwenang dan kewajiban untuk menyukseskan Pemilu 2024, “lanjutnya. Pembinaan yang baik akan mampu memperkuat kelembagaan Bawaslu yang nantinya akan

berimplikasi apakah Bawaslu sudah mampu menjadi lembaga penjamin keadilan pemilu atau belum,” tutupnya. (Humas Bawaslu Kobi)

Foto by: Marwan’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *