BeritaGaleri FotoPUBLIKASISiaran Pers

Bawaslu Kota Bima Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Yang Ke-91

Bawaslu Kota Bima melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 91, Senin 28 Oktober 2019.

Ketua Bawaslu Kota Bima membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 91 Tahun 2019. Dalam pidatonnya menyampaikan ucapan terimah kasih dan penghargaan kepada tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor Pemuda untuk mewujudkan Kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.
“Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”, tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para Pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah Pemuda, Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa”.

Setelah membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 91 Tahun 2019, Ketua Bawaslu Kota Bima, Muhaemin menyatakan “Pemuda yang dimaksud untuk untuk indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreatifitas yang tinggi, mandiri, inspiratif, serta mampu bertahan dalam menghadapi persaingan global”.

“Keluarga Besar Bawaslu Kota Bima mengucapkan selamat hari sumpah Pemuda yang ke-91” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *