Agenda KegiatanBeritaPUBLIKASI

Bawaslu NTB Gelar Rapat Pengelolaan Media Informasi dan Email Lembaga

Suhardi, Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu NTB pada pembukaan Rapat Pengelolaan Media Informasi dan Email Lembaga Bawaslu Kab./Kota Se-NTB

Mataram, (Bawaslu Kota Bima).-memaksimalkan pengelolaan media informasi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTB menggelar Rapat Pengelolaan Media Informasi dan Email Lembaga Bawaslu Kabupaten Kota se-NTB.

Kegiatan tersebut dihelat Selasa (1/9/2020) di ruang Rapat Bawaslu Provinsi NTB dan dibuka langsung Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu NTB Suhardi, S.IP., MH.

Rapat diikuti Koordinator Divisi  Humas dan staf pengelola media informasi Bawaslu Kabupaten Kota se-NTB.

Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu NTB Suhardi, S.IP., MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Bawaslu melaksanakan tugas yang diamanahkan selain tugas-tugas pengawasan.

“Setiap kita diberi tugas yang berbeda sesuai dengan keahliannya. Salah satu sub kita sebagai pengawas pemilu adalah mampu mengaplikasikan fungsi dan kerja-kerja kehumasan,” jelasnya.

Hardi menegaskan, bahwa Humas menjadi ujung tombak dari suatu lembaga dan merekalah menjadi corong bagi lembaga itu sendiri.

“Bawaslu RI akan mengaktifkan langkah pengawasan terhadap keaktifan media-media informasi terutama website di masing-masing Kabupaten Kota. Karena ini menjadi tolak ukur bagi Bawaslu Kabupaten Kota,” ingat Suhardi.

Dalam rapat yang dimulai pada pukul 10.00 Wita, menghadirkan juga Kabag Pengawasan dan Humas Ida Ayu Wayan Manik, S.STP.,MH dan Operator Humas Bawaslu NTB I Putu Wirawan, SE yang juga tampil sebagai narasumber. (Humas Kota Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *