Berita

Bawaslu Provinsi NTB Inventarisasi BMN di Bawaslu Kota Bima

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan BMN Bawaslu Provinsi NTB Agnes Juliet Bokings, S.Si dan Staf Barang Milik Negara (BMN) Bawaslu Provinsi NTB Ainul Mardiah, SE serta Farid Fadillah, ST Staf Barang Milik Negara (BMN) Bawaslu Kota Bima melakukan inventarisasi Barang Milik Negara tahun 2021 di Kantor Bawaslu Kota Bima

Kota Bima. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bima dikunjungi Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan BMN Bawaslu Provinsi NTB Agnes Juliet Bokings, S.Si serta Staf Barang Milik Negara (BMN) Ainul Mardiah, SE. Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan inventarisasi Barang Milik Negara tahun 2021, Selasa (19/4/2021).

Tim BMN Bawaslu Provinsi NTB diterima langsung Ketua Bawaslu Kota Bima Muhaemin, Kordiv SDM Organisasi Data dan Informasi Asrul Sani, Koordinator Sekretariat Subhan dan didampingi staf BMN Farid Fadilah di ruang Ketua Bawaslu Kota Bima.

Agnes Juliet Bokings, S.Si dalam kunjungannya menerangkan bahwa kehadirannya di Bawaslu Kota Bima dalam rangka inventarisasi Barang Milik Negara (BMN) dan pengelolaannya di Bawaslu Kota Bima.

“Kehadiran kami di sini untuk inventarisasi dan mengecek barang-barang aset yang ada di Bawaslu Kota Bima. Agar tercatat dengan baik dan benar,” katanya.

Karena menurut Agnes, Bawaslu Provinsi NTB sendiri juga dilakukan hal yang sama, mengingat Bawaslu RI juga akan turun melakukan hal serupa di Bawaslu Kabupaten/Kota di NTB.

“Bawaslu Provinsi turun lebih awal untuk melakukan inventarisasi terhadap BMN yang ada sebelum Bawaslu RI,’ terang Agnes.

Ketua Bawaslu Kota Bima bersama Kordiv SDM dan Korsek menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Barang Milik Negara Provinsi NTB yang hadir melaksanakan tugas inventarisasi BMN tahun 2021 di Bawaslu Kota Bima.

“Kami berharap BMN yang ada di Bawaslu Kota Bima tercatat dengan baik dan dalam kondisi baik pula,” harap Muhaemin.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bima Subhan bersama Staf BMN Farid Fadilah mendampingi Tim BMN dalam melakukan pemeriksaan seluruh BMN yang ada di Bawaslu Kota Bima.

Pemeriksaan diawali di ruang Ketua Bawaslu Kota Bima disusul ruang Kordiv SDMO, ruang Koordinator Sekretariat, ruang Kordiv Pengawasan Humas Hubal dan ruang lainnya yang memiliki inventaris BMN.

Adapun barang-barang yang diperiksa di Bawaslu Kota Bima antara lain meja, sofa, AC, PC, TV, Laptop, printer, kursi, lemari dan sejumlah barang lainnya. Selain memeriksa, juga dilakukan pengecekan kode setiap barang yang ada.

“Alhamdulillah inventarisasi BMN di Bawaslu Kota Bima sudah dilaksanakan dengan baik. Karena setiap ruangan dilengkapi dengan daftar inventaris BMN, sehingga memudahkan Tim BMN memeriksanya,” terang Subhan.

(Humas Bawaslu Kota Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *