Berita

Ketua Bawaslu Kota Bima Ingatkan Jajarannya Soal Disiplin dan Semangat Kerja

Muhaemin Ketua Bawaslu Kota Bima bersama Subhan, ST Kordinator Sekretaria Rapat persiapan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif bersama disabilitas di ruang Rapat Bawaslu Kota Bima

Kota Bima.-Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bima Muhaemin mengingatkan agar jajaran Bawaslu untuk tetap menjaga disiplin kerja dalam menghadapi Tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Muahemin saat rapat persiapan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif bersama disabilitas di ruang Rapat Bawaslu Kota Bima, Senin (30/5/2022).

Muhaemin meminta jajaran staf untuk meningkatkan disiplin dan melaksanakan tugas pokok yang telah diamanahkan. Sebab dengan itu, semua tugas dan kewajiban dapat dilaksanakan dengan mudah dan maksimal.

“Bulan Juni 2022 ini sebagai tahun dimulainya tahapan Pemilu Serentak 2024. Tentunya menuntut kita untuk tetap disiplin dan semangat yang tinggi. Kita bangun dan tingkatkan disiplin dalam menjalankan rutinitas sebagai bagian dari lembaga penyelenggara pemilu,” terangnya.

Kata Muhaemin, kekuatan internal dan eksternal sebagai daya dukung disiplin kerja memiliki peran dan fungsi masing-masing yang saling mendukung, sehingga seluruh bagian yang ada di Bawaslu menjadi penting.

“Menjadi keharusan bagi jajaran staf Bawaslu Kota Bima untuk terus meningkatkan disiplin dan semangat kerja. Mari memulainya dengan nawaitu yang ikhlas, kerja-kerja yang terukur, kinerja yang baik dan tentunya dengan semangat disiplin yang tinggi.,” ajak Ketua Bawaslu Kota Bima.

Dalam rapat tersebut turut hadir pimpinan Bawaslu lainnya Asrul Sani dan Idhar serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bima Subhan ST. (Humas Bawaslu Kota Bima).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *