BeritaPUBLIKASI

Korsek Bawaslu Kota Bima ikuti Rapat Monitoring Hibah Tanah dan Bangunan Bawaslu

Koordinator Bawaslu Kota Bima, Subhan, ST

Koordinator Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bima, Subhan, ST mengikuti Rapat Monitoring Hibah Tanah dan Bangunan pada satuan kerja Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota yang di selenggarakan oleh Bawaslu RI secara Daring, (Rabu, 30 Juni 2021).

Acara yang di selenggarakan mulai dari tanggal 28 s/d 30 Juni 2021 ini membahas tentang informasi hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah Daerah kepada Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/Kota.

Kepala Deputi Bidang Administrasi, Biro Kuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Pakerti Luhur dalam pengantarnya mengatakan bahwa rapat ini diselenggarankan dalam rangka peningkatan penatausahaan, pengawasan, dan pengendalian BMN pada Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/Kota.

“Untuk peningkatan penatausahaan, pengawasan, dan pengendalian BMN dilingkungan Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/Kota, perlu kami mendapatkan informasi dan perkembangan tentang status gedung atau sekretariat Bawaslu masing-masing”, Ujarnya.

Pada kesempatan Rapat Daring tersebut, Koordinator Bawaslu Kota Bima, Subhan mengatakan bahwa Sekretariat Bawaslu Kota Bima saat ini berstatus penyewaan selama satu tahun.

“Dalam peningkatan penatausahaan, pengawasan, dan pengendalian BMN dilingkungan Bawaslu Kota Bima kami telah berkoordinasi dan mengajukan proposal permohonan Hibah Tanah atau Kantor”, Jelasnya waktu rapat. (Humas Bawaslu Kota Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *