Berita

Perkuat Penegakkan Hukum Pemilu, Bawaslu Kota Bima Kunjungi Kejari

Kota Bima – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bima melakukan audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima, Senin (16/10/2023) di Posko Pemilu Kejaksaan Negeri Bima.

Kunjungan tersebut diikuti Ketua Bawaslu Kota Bima Atina, SH, Anggota Bawaslu Kota Bima Kordiv. Penanganan Pelanggaran & Penyelesaian sengketa (P2PS) Dr. Khairul Amar dan Koordinator Sekretariat Subhan, ST. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh PLH Kepala Kejaksaan Negeri dan didampingi oleh Kepala seksi Intelijen, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum.

Ketua Bawaslu Kota Bima Atina mengatakan bahwa kunjungan ke Kejari ini untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antar lembaga dalam menyukseskan Pemilu serentak 2024 di Kota Bima terutama dalam bidang penegakan hukum pemilu.

“Kejari merupakan mitra Bawaslu dalam bidang penegakan hukum Pemilu, Kejari masuk dalam Sentra Gakkumdu Pemilu, dengan kunjungan ini diharapkan memperkuat sinergitas Bawaslu Kota Bima dengan Kejaksaan Negeri Bima untuk mewujudkan Pemilu serentak 2024 yang berkeadilan.” harapnya.

Sementara itu PLH Kepala Kejari Bima mengungkapkan bahwa pada prinsipnya Kejari siap bersinergi dengan Bawaslu untuk menyukseskan Pemilu serentak 2024. (Humas Bawaslu Kobi)

Foto By: Marwan’S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *