BeritaPUBLIKASI

Pimpin Apel Pagi, Korsek Ingatkan Staf Untuk Tingkatkan Disiplin Kerja

Kordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bima Subhan, ST memimpin Apel pagi di halaman Kantor Bawaslu Kota Bima, Senin 10 januari 2022

Kota Bima, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bima Subhan ST, mengingatkan seluruh jajarannya untuk meningkatkan disiplin dan pola hubungan antar sesama staf. Hal itu disampaikan Subhan saat pimpin apel, Senin (10/1/2022) di halaman kantor Bawaslu Kota Bima.

Dalam arahanya, Subhan menyampaikan pentingnya meningkatkan dan menjaga kedisiplinan. Sebab dengan itu, semua tugas dan kewajiban dapat dilaksanakan dengan mudah dan maksimal.

Selain itu dia juga meminta jajarannya untuk menjaga pola hubungan antar sesama staf agar semua tugas dan kewajiban dapat diselesaikan dengan baik.
“Awal januari tahun 2022, begitu banyak tugas yang harus deselesaikan terutama laporan perdivisi dan laporan akhir Bawaslu Kota Bima tahun 2021, tentu ini membutuhkan kerja sama,” ujar korsek.

Diakhir arahannya, Subhan mengajak staf untuk meningkatkan disiplin dan profesionalitas kerja.
“kita tingkatkan disiplin dan profesionalitas kerja, sebab dengan itu, tugas dan kewajiban penyelenggara pemilu dapat dilaksanakan dengan mudah dan maksimal”, tutupnya.

(Humas Bawaslu Kota Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *